Love TOO

Love TOO

Author:
Price:

AJBOOKS STORE










price/$1.42
author/AudyJo



Audy Jo:
Judul yang aku ambil sebetulnya terbersit aja tiba-tiba. 'LoVe TOO'
Penulisannya juga kalau dilihat ada maksudnya juga. Kalau yang aku artikan utk aku pribadi Cinta Kita berdua.cie.cie.😁

Percaya nggak kalau dihitung sejak 4 tahun aku pacaran sama suami ku 'Tom'  sampai menikah udah bersama 30 tahun.

Gimana sih resepnya?
Ahh! Nanti aja kalau ada judul yang pas aku ceritain yaa. πŸ₯°

Sebetulnya maju mundur mau buat cerita LoVe TOO ini, karena Tom ga suka di ekspos percintaannya. Jadi ya minta ijin dulu berjanji kalau cerita ya normal aja orang pacaran.

Cerita yang aku tulis tentang bagaimana mencari seorang pendamping yang pas dengan aku, kriteria yang dingini, ah ga munafik kalau cari cowok itu pengen yang begini, pengen yang begitu . Banyak keinginan.
Tapi kembali lagi kita banyak maunya tapi Tuhan Yang menentukan.
Jadi kejar dulu yang menentukan Jodoh kita, supaya dapat jodoh yang pas. Bener ... bener ... bener.🀭

LoVe TOO bercerita bagaimana memulai perkenalan itu ga gampang, sudah kenalan juga banyak ceritanya, apa benar dia jodohku, pengen kenal sifatnya, kira -kira ntar masa depanku bagaimana yaa?
Karena kalau masih masa perkenalan kan banyak kumbang yang lain juga.

Belajar untuk lebih mengenal satu sama lain. Lebih mau menerima karena ga ada yang sempurna.
Akhirnya 3 april bulan depan sudah 27 tahun kami menikah.

 

0 Reviews